La Liga Spanyol - Preview Laga Pamungkas Musim Ini

Posted by Unknown on Saturday, June 8, 2013

La Liga Spanyol -  Preview Laga Pamungkas Musim Ini -  banyak Tim La Liga Spanyol akan menuntaskan musim ini dengan laga pamungkasnya di pekan ini. Juara bertahan musim lalu, Real Madrid akan menjamu Osasuna yang notabene tim dari papan bawah. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di La Liga Spanyol, Osasuna mampu menahan imbang tanpa gol Real Madrid. Tak hanya itu, Osasuna belum pernah lagi meraih kemenangan atas Madrid di Bernabeu sejak April 2004.   
 http://3.bp.blogspot.com/-dk0I7efF_cA/T2hvCYMbA3I/AAAAAAAAIGU/5tBhorEIE3M/s400/la-liga-1.jpg
La Liga Spanyol - Laga ini pun hanyalah formalitas bagi kedua tim. Sementara Osasuna telah aman dari zona degradasi dengan koleksi 39 poin. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin terakhir ini untuk memantapkan mereka di kompetisi Eropa musim depan. Kemenangan Valencia atas Granada membuat Valencia menembus empat besar dan menggeser posisi empat Real Sociedad. Menghadapi Sevilla kemenangan wajib diraih guna memantapkan posisi empat besar dan masuk Liga Champions musim depan.

"Kami harus membidik hasil sempurna dan mengubur imipian Valencia masuk Liga Champions dan kami akan memantapkan akan masuk Liga Eropa musim depan,‘ ujar Emery dilansir Goal. Hasil tersebut diperparah dengan kemenangan 1-0 Valencia atas Granada. Preview La Liga Spanyol Tak ayal Sociedad turun ke peringkat lima dengan selisih dua poin dari Los Che. Kini perebutan tiket terakhir ke Liga Champions pun harus ditentukan pada laga pamungkas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment