La Liga Spanyol: Winger Belia Madrid Kecam Sikap Mourinho

Posted by Unknown on Monday, June 24, 2013

La Liga Spanyol: Winger Belia Madrid Kecam Sikap MourinhoBerita Bola La Liga Spanyol terbaru - Ulasan berita La Liga Spanyol
Jese Rodriguez (Foto: Dok. realmadrid.com)
Jese Rodriguez

Winger muda Real Madrid, Jese Rodriguez mengkritik sikap eks pelatih Jose Mourinho. La Liga Spanyol - Menurut Jese, Mourinho tidak memberikan kesempatan baginya untuk bersinar dan memainkan banyak peran di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain Madrid yang akan bersinar. Namun, meski telah mencetak 22 gol dalam 38 penampilan bersama tim reserve  Madrid, dia belum juga dipromosikan ke tim utama.  Menurut Rodriguez, Mourinho sama sekali tidak memedulikan pemain-pemain muda selama tiga tahun melatih Madrid.

"Mungkin klub berpikir jika mereka tidak harus merekrut lebih banyak pemain muda. Mourinho juga berpikir jika lebih baik merekrut pemain baru dari luar klub," komentar Rodriguez seperti dilansir AS.
 
"Aku rasa aku berhak mendapatkan lebih banyak kesempatan. Sekarang Mourinho telah pergi dari La Liga, jadi mari kita lihat apa yang akan dipikirkan oleh pelatih yang baru," tukasnya. Rodriguez sendiri sangat menikmati masa-masanya di Real Madrid dan berharap dapat mendapatkan banyak pengalaman dari seniornya, Cristiano Ronaldo.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment