Lionel Messi Meraih Top Skor La Liga Spanyol Musim Ini

Posted by Unknown on Saturday, June 8, 2013

Lionel Messi Meraih Top Skor La Liga Spanyol Musim Ini  - Berita Bola terbaru Top Skor La Liga Spanyol - Lionel Messi Meraih Top Skor La Liga Spanyol -Lionel Messi menjadi top skor (El Pichichi) La Liga Spanyol musim 2012/2013 dengan torehan 46 golnya, jauh meninggalkan para pesaingnya seperti Cristiano Ronaldo (34) dan Radamel Falcao (28). Ini adalah kali ke 3 Messi menjadi top skor setelah meraihnya pada 2010 dan 2012. Dengan 46 golnya musim ini, Messi juga dipastikan akan dianugerasi Sepatu Emas Eropa (European Golden Shoe).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjGC5WscqpYSda0VVCi4oNdM_yGzquLbO4g6UkhRc29aFUYruqZ3UM7AjDvdhF-M7IVBZHWpSIpV8RcGFb22JPUl4DeF4aBPTpHFFEWsW-h2HBipx424XA1OkOKEZ4o4ZHxVKhmLKt7gju/s640/Lionel+Messi+Top+Skor+La+Liga+Spanyol+Musim+Ini.jpg
Top Skor La Liga Spanyol - Dengan tambahan 46 golnya musim ini, Lionel Messi selama kariernya di La Liga bersama Barcelona sudah mencetak 215 gol dari 245 pertandingan. Messi berada di posisi 7 daftar top skor sepanjang massa Liga Spanyol, posisi teratas masih ditempati legenda Madrid, Raul Gonzales.
Berdasarkan catatan Berita Bola, catatan Messi sangat spesial musim ini, selain ia juga sukses mengantarkan Barcelona menjadi Juara Liga Spanyol 2013, Messi juga mencatatkan rekor gol di Liga Spanyol dengan selalu mencetak gol pada 19 pertandingan La Liga secara beruntut musim ini. Lionel Messi memang fenomenal, dimana aksi pemain binaan Barcelona ini selalu dinanti, termasuk aksinya musim depan dimana Ia akan mendapatkan tandem baru, bintang mudah Brasil, Neymar yang sudah resmi direkrut Barcelona untuk berduet dengan Messi di Barcelona. 
Top Skor Liga Spanyol Berjudul Lionel Messi Meraih Top Skor La Liga Spanyol Musim Ini di publikasikan oleh Berita Bola Terbaru Liga Spanyol.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment