Berita Bola Terbaru Alan Hutton Tertarik Kembali Ke La Liga Spanyol.

Posted by Unknown on Monday, June 10, 2013

Berita Bola Terbaru: Hutton akan senang untuk menyambut tawaran pindah di salah satu klub asal Spanyol.

http://u.goal.com/231900/231968hp2.jpg
Alan Hutton Tertarik Kembali Ke La Liga Spanyol
Bek Aston Villa Alan Hutton berharap bisa tetap bertahan di Spanyol untuk musim depan.
Januari lalu, Hutton hijrah ke La Liga Spanyol dan membela Real Mallorca dengan status pemain pinjaman. Diakuinya, pengalaman bermain di La Liga sudah membuatnya kerasan.

“[Di La Liga Spanyol] saya bisa bermain sepakbola dan menikmatinya ini adalah kali pertama saya bisa berkata seperti itu,” kata Hutton kepada Sunday Mail.
“Saya tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya. Saya memiliki beberapa tahun yang buruk, jadi untuk bermain dan menikmati sepakbola saya lagi benar-benar bagus.

"Di sana [La Liga Spanyol] lebih tenang. Saya ingin kembali," imbuhnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment