Villarreal Kembali ke Pentas La Liga Spanyol

Posted by Unknown on Monday, June 10, 2013

Villarreal Kembali ke Pentas La Liga Spanyol - Berita Bola Terbaru La Liga Spanyol - Villarreal akan segera kembali ke strata tertinggi sepak bola Spanyol setelah menang 1-0 di kandang sendiri atas sesama tim yang berharap dapat promosi, Almeria, untuk mengamankan peringkat kedua di bawah juara divisi kedua Elche pada pertandingan terakhir musim pada Sabtu.

Pentas La Liga Spanyol Jonathan Pereira mengejar umpan terobosan Cani untuk disarangkan menjadi gol kemenangan pada menit ke-56 di Stadion Madrigal yang terisi penuh untuk membuat Villarreal mengoleksi 77 angka dari 42 pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari Elche yang menang 3-1 atas tamunya Guadalaraja.
"Ini luar biasa," kata gelandang Villarreal, Bruno Soriano, pada wawancara dengan stasiun televisi Spanyol Canal Plus.
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/villarreal-berhasil-memetik-kemenangan-2-1-dari-menjamu-malaga-di-_120413085558-378.jpg
Villarreal Kembali ke Pentas La Liga Spanyol
 "Ini merupakan tahun yang sangat berat, namun sekarang kami dapat merayakan dan hanya mendengarkannya," tambahnya sambil menyambut perayaan besar-besaran yang terjadi di sekitarnya.
Almeria, Girona, Las Palmas, dan Ponferradina, yang finis di peringkat ketiga sampai keenam secara berturut-turut akan memainkan pertandingan playoff untuk meraih spot promosi ketiga dan terakhir.
Villarreal terdegradasi pada musim 2011/2012 setelah 12 tahun penuh kesuksesan di divisi pertama ketika mereka dengan dana yang minim masih mampu bersaing dengan raksasa-raksasa La Liga Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona.

Villarreal Kembali ke Pentas La Liga Spanyol - Di bawah pelatih asal Chile Manuel Pellegrini, mereka finis di peringkat ketiga pada musim 2004/2005 dan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya. Pada musim berikutnya, mereka takluk di semifinal dari klub Liga Utama Inggris Arsenal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment