Berita Liga Spanyol: Morata Ajak Isco gabung Madrid

Posted by Unknown on Monday, June 24, 2013

Berita Liga Spanyol: Morata Ajak Isco gabung Madrid
Berita Liga Spanyol: Morata Ajak Isco gabung Madrid – Dari Liga Spanyol, Berita Bola Terbaru La Liga Spanyol mendapat kabar bahwa Alvaro Morata telah mengatakan kalau ia ingin Isco bergabung dengannya di Real Madrid musim depan. Bintang Malaga itu tengah bersiap untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

La Liga Spanyol - Isco, pemain berusia 21 tahun itu, menjadi pemain terpanas di dunia sepakbola saat ini setelah penampilan cemerlangnya di Piala Eropa U-21 di Israel. Juga penampilan mengesankannya di Malaga selama Liga Champions dan Liga Spanyol.

Meskipun Manchester City telah membuat tawaran untuk menyatukan kembali Isco dengan mantan pelatih Malaga Manuel Pellegrini, nampaknya penyerang ini akan lebih memilih untuk pindah ke Bernabeu.
Morata, yang juga baru 21 tahun, mengatakan berusaha membujuk Isco pindah ke Madrid.
“Saya katakan kepadanya bahwa Madrid adalah klub terbaik di dunia, Aku telah mengenal dia , saya tahu dia memiliki kapasitas untuk melakukan itu,” katanya.

Liga Spanyol Awal pekan ini, wakil presiden eksekutif Malaga Moayad Shatat menyarankan aset yang paling berharga klubnya tidak akan dijual jika penawaran kurang dari 35 juta euro. Pelatih baru klub Malaga, Bernd Schuster, mengatakan ia tahu mungkin ia tidak dapat mengandalkan penyerang itu lagi sebagai bagian dari skuadnya musim depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment