Liga Spanyol Abidal Menuju AS Monaco

Posted by Unknown on Monday, June 24, 2013

Liga Spanyol Abidal Menuju AS Monaco - Berita Bola La Liga Spanyol - BARCELONA -- AS Monaco belum puas berburu pemain bintang. Kali ini giliran Liga Spanyol bek sayap Barcelona, Eric Abidal yang masuk dalam bidikan klub asal Prancis itu. Ketertarikan Monaco tersebut diungkapkan oleh agen Abidal, David Ventidelli.

Eric Abidal
Liga Spanyol Abidal Menuju AS Monaco Menurut dia, Abidal berniat pulang kampung ke Prancis setelah Barcelona tak memperpanjang kontraknya yang habis musim panas ini. La Liga Spanyol Sejauh ini, setidaknya ada tiga klub Prancis yang tertarik menggunakan jasanya.

"Monaco, Lyon, dan Montpellier tertarik pada Abidal. Ada juga ketertarikan dari klub-klub besar dari luar negeri. Tapi, prioritas Abidal adalah bermain di Prancis," kata Ventidelli seperti dilansir laman Soccerway, Sabtu (22/6).

Liga Spanyol Ia menambahkan, niat Abidal untuk pulang kampung didasari alasan keluarga. Lebih lanjut, ia menyebut Monaco adalah pilihan utama Abidal sejauh ini. Sebelumnya, Abidal pernah bermain untuk Monaco pada 2000 hingga 2002.

"Kemungkinan Abidal hanya akan menandatangani kontrak jangka pendek karena usianya sudah 33 tahun. Meski begitu, ia masih layak bermain di klub besar karena kondisinya masih sangat bagus," imbuhnya.
Jika terealisasi, Abidal akan melengkapi koleksi pemain bintang yang didatangkan Monaco musim panas ini. Sebelumnya, Monaco telah merekrut Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho, dan Ricardo Carvalho.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment