El Barça Bajak Talenta 12 Tahun dari Klub Rival - Liga Spanyol

Posted by Unknown on Wednesday, June 26, 2013

Berita Bola El Barça Bajak Talenta 12 Tahun dari Klub Rival - Liga Spanyol - berita bola terbaru la liga spanyol kali ini berbagi cerita tentang El Barça Bajak Talenta 12 Tahun dari Klub Rival dalam Liga Spanyol
Barnabas Adria diboyong Barcelona. (foto: Sport.es)
La Liga Spanyol Dalam setahun terakhir, cukup banyak klub yang mengeluh karena talentanya kerap dibajak oleh Barcelona. KSeperti dilansir Sport , kini giliran Espanyol yang harus gigit jari melihat pemain muda potensial miliknya, Barnabas Adria, harus hijrah ke klub rival.

Adria memang menjadi permata yang banyak diburu klub-klub besar Spanyol dalam dua tahun terakhir. Bahkan, El Barça sudah mencoba mendekati Adria sejak musim panas tahun lalu, tapi gagal.
Melalui upaya keras, Barcelona akhirnya sukses merayu Adria berpaling dari Espanyol menuju rival sekotanya. Musim depan, pemuda berusia 12 tahun itu akan mulai bergabung dengan akademi sepak bola Barcelona yang sudah cukup mendunia, La Masia.

La liga - Mengigat usia Adria masih di bawah 15 tahun, Espanyol pun tak punya kuasa menahannya di Cornella-El Prat. Penyesalan semakin dirasakan mengingat Adria berstatus kapten tim junior Espanyol dan dianggap salah satu talenta terbaik Spanyol.

Adria tampil cemerlang kala Espanyol kandas pada babak perempat final turnamen National Blue BBVA pada awal Juni. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen itu. Pun pada pekan lalu, saat Espanyol kalah di final Danone Nation Cup dari Levante di Cornella-El Prat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment