Liga Spanyol Dua Kiper La Liga Bakal Jadi Rival Joe Hart di City

Posted by Unknown on Wednesday, June 26, 2013

Liga Spanyol Dua Kiper La Liga Bakal Jadi Rival Joe Hart di City - La liga Spanyol - berita bola terbaru La Liga Spanyol - Manchester City berencana meningkatkan kualitas persaingan di bawah mistar. Limbungnya performa Costel Pantilimon sebagai kiper pelapis membuat Joe Hart tak mendapatkan perlawanan berarti sebagai penjaga gawang utama.
Liga Spanyol Dua Kiper La Liga Bakal Jadi Rival Joe Hart di City

Dua Kiper La Liga Bakal Jadi Rival Joe Hart di City - Oleh karena itulah, City dikabarkan akan mendatang penjaga gawang baru di bursa transfer musim ini. Dua nama kiper yang diincar sampai saat ini semuanya berasal dari La Liga.

Yang pertama adalah penjaga gawang Valencia FC, Diego Alves. Dailystar melaporkan bahwa penjaga gawang asal Brasil tersebut bakal dilepas oleh El Che apabila ada tawaran yang bagus. Harga Alves menurut Transfermarkt adalah 6 juta Euro.

Kandidat lainnya adalah Willy Caballero. Peluang untuk mendapatkan penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut lebih terbuka karena saat ini Malaga tengah dilanda krisis finansial. Selain itu, Caballero juga merupakan mantan anak asuh Manuel Pellegrini di La Rosaleda.

Siapapun yang nantinya didatangkan, City tentu berharap agar mereka memiliki kiper yang lebih bagus lagi musim depan. Faktor minimnya kompetisi membuat Hart melakukan beberapa blunder yang tergolong fatal musim ini.

Ikuti terus berita sepak bola terkini khususnya La liga spanyol hanya di berita bola terbaru La Liga Spanyol, terupdate setiap hari

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment