Ezequiel Cirigliano Tertarik Ke La Liga Spanyol

Posted by Unknown on Tuesday, June 25, 2013

Ezequiel Cirigliano Tertarik Ke La Liga Spanyol update terbaru dari berita bola terbaru la liga spanyol berjudul Ezequiel Cirigliano Tertarik Ke La Liga Spanyol semoga bisa menambah informasi untuk anda pecinta sepak bola La liga
Cirigliano serius menimbang bursa transfer kali ini.
Cirigliano mengaku ingin bermain di La Liga Spanyol dengan pergi meninggalkan River Plate.



Gelandang River Plate Ezequiel Cirigliano telah mengungkapkan ketertarikannya untuk menjajal kompetisi di Spanyol.


Sebelum ini, Cirigliano, 20, merupakan bidikan sejumlah tim di Liga Primer seperti Arsenal dan Manchester City. Akan tetapi, dalam sebuah keterangan ia menyatakan bahwa harapannya adalah merumput di negeri Matador.


“Jika saya punya kesempatan untuk memilih tempat mana yang ingin saya tuju, maka tempat itu adalah Spanyol,” kata Cirigliano seperti dikutip dari Sky Sports.


“Saya memang betah di River, namun jika saya menerima proposal yang menggiurkan, saya akan menganalisanya. Saya ingin bermain di La Liga Spanyol.


“Saya ingin mendapatkan kesempatan main lebih sering dan memperoleh tempat utama di tim sehingga saya tidak perlu meninggalkan klub ini, namun jika itu tidak memungkinkan, maka saya harus menimbang jendela transfer.”

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment