La Liga Spanyol Thibaut Courtois Girang Dipertahankan Atletico Madrid

Posted by Unknown on Tuesday, June 25, 2013

La Liga Spanyol Thibaut Courtois Girang Dipertahankan Atletico Madrid - berita bola terbaru La liga spanyol kali ini mengupas berita apa saja yang berkaitan dengan La liga spanyol. Manajemen Chelsea telah mengkonfirmasikan penjaga gawang Thibaut Courtois tetap dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol Atletico Madrid. Pemain asal Belgia ini pun menyambut suka cita kesepakatan yang terjadi antara The Blues dan Atletico.

La Liga Spanyol Pada akhir pekan kemarin, manajemen Atletico telah mengumumkan sudah ada kesepakatan mengenai peminjaman Courtois untuk ketigakalinya berturut-turut.
“Saya merasa senang, karena itu memang yang saya inginkan,” ujar Courtois kepada laman resmi Altetico.

“Saya selalu mengatakan, musim depan saya ingin berada di Atletico, dan bersaing di kompetisi penting seperti Liga Champions, setelah kami mendapatkannya dengan cara brilian.”
“Saya hanya berpikir tentang melanjutkan kegembiraan fans luar biasa yang saya miliki, dan berharap kami terus memberikan mereka banyak kegembiraan.”

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment