La Liga Spanyol: Manchester City Inginkan Dua Kiper La Liga Sebagai Rival Joe Hart

Posted by Unknown on Tuesday, June 25, 2013

La Liga Spanyol: Manchester City Inginkan Dua Kiper La Liga Sebagai Rival Joe Hart berita bola terbaru La Liga Spanyol - Klub Manchester City nampaknya bersiap untuk meningkatkan kualitas persaingan di bawah mistar. Dengan limbungnya performa Costel Pantilimon sebagai kiper kedua membuat Joe Hart tak mendapatkan perlawanan berarti sebagai penjaga gawang utama.

kiper
Berita Bola La Liga Spanyol - Maka oleh karena itulah, kubu City dikabarkan akan mendatang penjaga gawang baru di bursa transfer musim ini. Dan dua nama kiper yang diincar sampai saat ini berasal dari La Liga. Dan yang pertama adalah penjaga gawang Valencia FC Diego Alves. Dan Dailystar melaporkan bahwa penjaga gawang asal Brasil tersebut bakal dilepas oleh El Che apabila ada tawaran yang bagus. Dan harga Alves menurut Transfermarktadalah 6 juta Euro.

La Liga Spanyol - Namun kandidat lainnya adalah Willy Caballero. Dan kans untuk mendapatkan penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut lebih terbuka karena saat ini Malaga tengah dilanda krisis finansial. Juga selain itu, memang Caballero juga merupakan eks anak asuhManuel Pellegrini di La Rosaleda. Kini siapapun yang nantinya didatangkan, maka City tentu berharap agar mereka memiliki penampil yang lebih bagus lagi di posisi kiper musim depan. Dan faktor minimnya kompetisi membuat Hart melakukan beberapa blunder yang tergolong fatal musim ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment