Skuad Spanyol Kemalingan Setelah Pesta dengan 5 Wanita

Posted by Unknown on Tuesday, June 25, 2013

Skuad Spanyol Kemalingan Setelah Pesta dengan 5 Wanita - berita bola terbaru La Liga Spanyol
Skuad Spanyol bersantai sebelum laga semifinal (c) getty images
Skuad Spanyol bersantai sebelum laga semifinal
Berita bola La Liga Spanyol - Kepolisian Brasil dikabarkan mengadakan investigasi terkait dugaan kasus pencurian yang menimpa sejumlah penggawa timnas Spanyol pada ajang Piala Konfederasi 2013 pekan lalu. Menurut Globoesporte, pencurian di Hotel Golden Tulip Recife Palace itu mungkin saja terjadi karena skuad La Roja mengadakan pesta semalaman setelah berhasil mengalahkan Uruguay 2-1.

La Liga Spanyol Setelah menghadiri pesta yang dimeriahkan sebuah band lokal tersebut, lima orang pemain Tim Matador kabarnya kembali ke kamar ditemani lima orang wanita untuk menggelar permainan strip-poker. Namun keesokan paginya, para wanita itu pergi dan pemain-pemain Spanyol menyadari uang mereka sejumlah 1.000 euro ikut lenyap.

Pihak hotelpun segera mengadakan pertemuan dan menanyai satu per satu pegawainya, segera setelah ada laporan kecurian. Para pegawai hotel membantah keterlibatan mereka. Gerard Pique, salah satu pemain yang menjadi salah satu korban pencurian, membantah klaim mengenai pesta gila-gilaan tersebut. Dia menyatakan semua pemberitaan tersebut adalah kebohongan.

"Semuanya bohong. Berada di hotel dan kerampokan adalah pengalaman yang amat tidak menyenangkan. Aku rasa mereka tidak mau mengakuinya dan mengarang cerita seperti ini," ujarnya seperti dilansir Marca.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment