Liga Spanyol Zidane coba yakinkan Isco pilih Madrid dalam Bursa Transfer

Posted by Unknown on Wednesday, June 26, 2013

Bursa transfer La Liga Spanyol - Zidane coba yakinkan Isco pilih Madrid dalam Bursa Transfer - berita bola terbaru La Liga Spanyol kembali berbagi artikel tentang Bursa Transfer La Liga dimana kali ini Zidane mencoba menyakinkan Isco untuk bergabung dengan Madrid.
 Zidane coba yakinkan Isco pilih Madrid
Bursa Transfer Pemain La Liga - Mantan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya membantu klub asal Ibukota Spanyol itu untuk meyakinkan gelandang Malaga, Isco untuk memilih Real Madrid dibandingkan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui Madrid dan City saat ini tengah saling berebut mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Transfer Pemain La Liga Spanyol Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (25/6/2013) Madrid belum lama ini mengonfirmasi telah menemui kata sepakat untuk mendatangkan gelandang muda potensial itu ke Santiago Bernabeu. Sementara media Spanyol mengabarkan bila transfer Isco menjadi ajang pembuktian Zidane yang tengah digadang-gadang menjadi calon asisten baru pelatih Los Blancos musim depan.

Dalam sebuah langkah serupa seperti saat membantu Madrid memenangkan persaingan dari Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan, Raphael Varane pada 2011 lalu. Kali ini gelandang timnas Spanyol U-21, Isco diyakini bisa menjadi pilar penting bagi skuad masa depan Madrid di Santiago Bernabeu. Zidane sekali lagi diuji kapasitasnya sebagai penasihat bagi Presiden Madrid, Florentino Perez  terkait masalah Bursa transfer pemain La Liga Spanyol.

Malaga sendiri kabarnya siap melepas Isco bila datang tawaran dengan harga yang tepat. Pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dalam bursa transfer usai mencetak 12 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk Malaga musim lalu. Pada level Internasional, ia juga sukses membawa timnas Spanyol U-21 menjadi jawara Eropa U-21 Championship, dimana turut menyumbang tiga gol pada ajang tersebut.

Manchester City dan Real Madrid menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Isco terkait dengan Bursa Transfer pemain La Liga. Bagi kedua klub tersebut, uang bukanlah suatu masalah utama. Apalagi baik Madrid maupun City merupakan klub yang mempunyai keuangan tidak terbatas dalam mendatangkan amunisi baru. Namun, The Citizens -julukan City- tampaknya lebih berpeluang keluar sebagai pemenang. Pasalnya saat ini, Manuel Pellegrini merupakan mantan pelatih Malaga yang kemungkinan besar dapat merayu Isco berlabuh ke Emirates Stadium.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment