La Liga Spanyol Neymar Sulit Ungguli Lionel Messi di Barcelona

Posted by Unknown on Wednesday, June 26, 2013

La Liga Spanyol Neymar Sulit Ungguli Lionel Messi di Barcelona - Berita Bola La liga Spanyol Mantan pemain bertahan Barcelona Sylvinho yakin Neymar akan menghadapi tugas berat untuk bisa menggungguli Lionel Messi menyusul kepindahannya dari Santos ke klub jawara Spanyol tersebut.
Seperti yang sudah diprediksi banyak orang sebelumnya, Neymar tampil impresif dalam gelaran Piala Konfederasi yang tengah berlangsung di Brasil. Pemain berusia 21 tahun itu sukses menjadi motor serangan Tim Samba, dan sejauh ini telah mengemas tiga gol dan satu assist untuk bawa timnya melangkah ke semifinal.

Namun begitu, Sylvinho merasa kompatriotnya itu akan sangat sulit untuk dapat menggungguli Messi di Camp Nou.

“Neymar adalah pemain terbaik Brasil saat ini dan salah satu yang terbaik di dunia. Tapi untuk menggungguli Messi, yang telah memenangi Ballon d’Or empat kali, akan sangat sulit,” ujar Sylvinho kepada Fox Sport Brasil.

“Ronaldo, Romario dan Ronaldinho, mereka berteiga adalah pemain yang sangat impresif tapi ketiganya tidak meraih prestasi apa pun. Dan Barcelona tidak hanya Messi. Mereka juga punya Andres Iniesta dan Xavi. Itu tak akan mudah bagi Neymar,” imbuhnya.

Syilvinho pernah lima musim memperkuat Blaugrana dari 2004 hingga 2009. Dalam kurun waktu tersebut, dia turut membantu klub Catalan itu merengkuh tiga trofi La Liga.

Ikuti terus berita sepak bola terkini khususnya La liga spanyol hanya di berita bola terbaru La Liga Spanyol, terupdate setiap hari

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment