Liga Spanyol Neymar Cuma Kalah dari Guardiola dan Justin Bieber

Posted by Unknown on Wednesday, June 26, 2013

Liga Spanyol Neymar Cuma Kalah dari Guardiola dan Justin Bieber - berita bola terbaru La liga spanyol -  Sebelum tampil di La liga Piala Konfederasi, Neymar sudah menyempatkan datang ke Barcelona guna menandatangani kontrak dan menjalani sesi perkenalan di Camp Nou. Menariknya, salahs atu video pada sesi perkenalan Neymar yang diunggah di Youtube  resmi Barcelona, hanya kalah populer dibanding video perpisahan Josep Guardiola dan kedatangan Justin Bieber.
Liga Spanyol Neymar Cuma Kalah dari Guardiola dan Justin Bieber
Liga Spanyol Neymar Cuma Kalah dari Guardiola dan Justin Bieber
Liga Spanyol - Bahkan, total pengunjung Youtube  resmi Barcelona sepanjang Juni ini berhasil menembus 10 juta. Jumlah itu menjadi rekor terbanyak dalam sejarah Youtube  Barcelona. Bahkan, dengan sisa seminggu sebelum bulan ini berakhir, diprediksi total pengunjung masih akan meningkat hingga 10,3 juta.

Video aksi juggling  pada sesi perkenalan Neymar menjadi yang paling banyak dilihat di Youtube  resmi Barcelona, yakni lebih dari 2,2 juta pengunjung (1,6 pengunjung khusus pada 3 Juni). Dalam sehari itu, Youtube  resmi Barcelona pun berhasil menjaring 4,1 juta pengunjung.

Total pengunjung video aksi juggling Neymar hanya kalah dari video perpisahan Guardiola kepada publik Camp Nou (lebih dari 2,7 juta pengunjung) serta kunjungan penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber (lebih dari 2,5 juta pengunjung).Satu lagi video yang menarik perhatian fans Barcelona pada Juni ini adalah gol cantik Alexia dari tim wanita Barcelona, yang mencapai 500,000 pengunjung.

Video aksi junggling Neymar pada 3 Juni:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment