Liga Spanyol Messi Berharap Neymar Dapat Beradaptasi

Posted by Unknown on Wednesday, June 26, 2013

Liga Spanyol Messi Berharap Neymar Dapat Beradaptasi - berita bola terbaru La liga spanyol
Live Togel Deposit
Pada bursa transfer musim panas ini, Klub Catalan raksasa Barcelona telah berhasil mendaratkan gelandang serang FC Santos Neymar dengan harga nilai transfer tinggi. Bukan hanya itu saja, Kontrak berdurasi lima musim juga telah ditandatangani oleh sang pemain yang bersangkutan dan kiranya Real Madrid yang juga tertarik dengan jasa dari Neymar telah dinyatakan gagal untuk bertindak sebagai tuan rumah dalam mengurus hal tersebut.

Hingga sejauh ini, Manchester United dan juga Real Madrid sangat ingin sekali mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 21 tahun itu, Akan tetapi dengan penegasan yang telah diungkapkan oleh pemain asal tim nasional Brasil itu, Maka Camp Nou adalah tempat untuk melanjutkan karir bagi Neymar dalam dunia sepakbola.

La liga Spanyol Dengan begitu, Gelandang serang Lionel Messi juga berharap kalau rekan barunya itu dapat beradaptasi dengan baik di Barcelona, Apalagi persaingan akan berjalan sangat sengit sekali pada musim depan. Bukan hanya itu saja, Pemain asal tim nasional Argentina tersebut juga mengakui kalau kehebatan Neymar berada di atas angin dari seluruh para pemain di bawah arahan Tito Vilanova.

“Seluruh pemain yang ada di sini sangat berharap kalau Neymar dapat beradaptasi dengan baik. Disisi lain, Saya juga berharap kalau sang pemain yang bersangkutan dapat mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol pada musim depan lantaran klub rival Real Madrid kemungkinan besar akan membalaskan dendam karena juara bertahan mereka telah kami raih pada musim ini.” Ujar Lionel Messi dengan tegas.

“Barcelona sudah tidak salah lagi mendaratkan Neymar ke Camp Nou dengan harga nilai transfer tinggi, Karena menurutku harga tersebut sangat setimpal dengan performa terbaiknya. Lihat saja ketika dia berada di Brasil untuk memperkuat FC Santos? Saya sangat ingin melihatnya bermain di sini, Dan kini dia telah berada di Camp Nou. Oleh karena itulah saya berharap dia dapat beradaptasi dan bertahan di sini.”

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment